Donatur dari Malaysia

Posted by Yayasan Wawasan Islam Indonesia (YWII) Sabtu, 02 April 2016 0 komentar
Donatur dari Malaysia

Assalamu'alaikum wr. wb.
Beberapa hari yang lalu  tepatnya tanggal 31 Maret 2016 Pesantren Modern Terpadu Prof. Dr. Hamka kedatangan tamu dari negara tetangga Malaysia. Mereka ada sekitar 20 orang laki-laki dan perempuan. Rombongan dipimpin oleh Cik Sukmawati.

Sungguh sebuah kehormatan bagi kami di pesantren mendapatkan kunjungan dari Saudara kami yang berada di negara tetangga Malaysia. Kedatangan rombongan ini memberikan dorongan positif dan semangat bagi semua keluarga besar pesantren hamka, khusus anak-anak santri mereka merasa bangga karena tempat mereka menimba ilmu ternyata juga dikenal dan dicintai oleh sebagian masyarakat Malaysia. Alhamdulillah.

Kedatangan rombongan ini ternyata disamping bersilaturrahmi juga bermaksud untuk memberikan bantuan uang tunai sebesar 10 juta, dan menyampaikan bantuan 30 eksamplar Al Quran dari Yayasan Warisan Ummah Ikhlas. Bantuan ini diterima langsung oleh Pimpinan Pesantren Modern Terpadu Prof. Dr. Hamka.

Pimpinan pesantren mewakili semua stake holder Pesantren Modern Terpadu Prof. Dr. Hamka menyampaikan rasa senang dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rombongan dari Malaysia ini. Bantuan seperti ini memang sangat dibutuhkan oleh pesantren saat ini untuk berbagai keperluan perawatan sarana prasarana asrama, perbaikan terhadap beberapa bagian bangunan yang rusak-rusak. Insya Allah bantuan ini dapat kita manfaatkan sebesar-besarnya untuk memperbaiki fasilitas sarana prasarana pesantren yang rusak dan untuk pengecatan. Sedangkan Al Quran kita manfaatkan untuk melatih anak-anak Tahfidz.

Keluarga besar Pesantren Modern Terpadu Prof. Dr. Hamka menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar kepada Cik Sukma beserta semua rombongan dan juga kepada pengurus Yayasan Warisan Ummah Ikhlas. Mudah-mudahan dimasa-masa yang akan datang akan terus memberikan bantuannya kepada pesantren hamka ini, demikian harapan dari Pihak Yayasan Wawasan Islam Indonesia dan Pesantren Modern Terpadu Prof. Dr. Hamka

Klik di sini info donatur.

Sebelum mengakhiri penyampaian info ini terlebih dahulu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika seandainya ada yang janggal dan tidak pantas yang kami sampaikan.
Terima kasih.
Wasssalamu'alaikum wr. wb.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Donatur dari Malaysia
Ditulis oleh Yayasan Wawasan Islam Indonesia (YWII)
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat blogger.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikanlah komentar dengan bahasa yang sopan dan kritik membangun.
Terima kasih atas kunjungan dan masukan Anda.
Wassalamualaikum .w .w

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of PMT Prof. DR. HAMKA.