Laporan Pertanggungjawaban OPPH

Posted by Unknown Minggu, 02 Februari 2014 1 komentar

Laporan Pertanggungjawaban OPPH

Pada hari Kamis 30 Januari 2014 bertempat di Aula Pesantren Modern Terpadu Prof. DR. HAMKA telah diselenggarakan Acara Laporan Pertanggungjawaban OPPH Periode 2013/2014. Acara ini dilangsungkan sekitar jam 08.30 sampai jam 11.30. Alhamdulillah semuanya dapat berjalan dengan baik sesuai rencana.

Tampak hadir dalam acara ini selain dari pada semua santri Pesantren Modern Terpadu Prof. DR. HAMKA - PMT Hamka - juga tampak hadir para alumninya, guru-guru ustadz ustadzah, Karyawan, Kepala Sekolah dan Wakil, Pimpinan dan Sekretaris Pesantren, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara Yayasan, dan lain-lain.

Seperti sebagaimana biasanya, semua persiapan dan pelaksanaan acara ini sebahagian besar adalah dengan melibatkan kreatifitas, motivasi (semangat), dan kerja sama yang baik dari semua santri. Mereka berhasil menyatukan kemampuan masing-masing untuk mewujudkan sebuah acara yang mengagumkan yaitunya Acara Pergantian Kepengurusan ORGANISASI PELAJAR PESANTREN HAMKA (OPPH) dari pengurus periode 13/14 kepada pengurus periode 14/15.

Kegiatan-kegiatan seperti ini diadakan sangat besar manfaatnya bagi anak-anak, ini adalah pembelajaran, ini adalah pendidikan. Anak-anak belajar berorganisasi, anak-anak belajar memimpin, bekerja sama, belajar menyatukan kemampuan menjadi sebuah karya. Banyak hal yang didapat dari kegiatan-kegiatan seperti ini.

Berikut beberapa Screenshot yang dapat penulis ambil dari acara tersebut:





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Laporan Pertanggungjawaban OPPH
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat blogger.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice :-)

Posting Komentar

Berikanlah komentar dengan bahasa yang sopan dan kritik membangun.
Terima kasih atas kunjungan dan masukan Anda.
Wassalamualaikum .w .w

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of PMT Prof. DR. HAMKA.