Donatur Pesantren Hamka 2014

Posted by Unknown Senin, 03 Februari 2014 0 komentar

Donatur Pesantren Hamka 2014


Yayasan Wawasan Islam Indonesia (YWII) Pesantren Modern Terpadu Prof. DR. HAMKA ini adalah milik umat Islam. Dia lahir dan tumbuh sampai sekarang karena bantuan dari umat Islam dari berbagai kalangan baik dari kalangan personal maupun dari Lembaga/Perusahaan serta Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah bahkan juga bantuan dari para alumninya. Karena seperti kita ketahui Pesantren Hamka yang berdiri semenjak tahun 1991 telah banyak melahirkan alumni-alumni dan diantaranya ada yang sudah berhasil dan sukses.
Pesantren ini masih dapat tetap berdiri kokoh karena selama ini selalu dibantu oleh semua pihak yang merasa memiliki tanggung jawab dan kewajiban memajukan pendidikan dan memperkuat eksistensi Islam di dalam sendi-sendi kehidupan manusia.

Oleh karena itu sebagai pengelola Pesantren Modern Terpadu Prof. DR. HAMKA, Yayasan Wawasan Islam Indonesia (YWII) selalu membuka tangan menerima sumbangan dari semua donatur yang berkenan mengulurkan tangannya membantu untuk meningkatkan mutu pendidikan, mutu sarana prasarana, mutu dan kualitas layanan. Dan yayasan juga membuka tangan menerima sumbangan dari semua pihak yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai pesantren (guru dan karyawan) agar mereka semakin bersemangat mengabdikan diri mereka untuk kemajuan Pesantren Hamka ini. Karena tidak mungkin sebuah lembaga pendidikan akan bisa maju jika kesejahteraan pegawainya tidak diperhatikan.
Sekecil/sebesar apapun sumbangan yang Bapak/Ibu/Saudara/Saudari berikan kepada Pesantren Hamka sangat berarti sekali dan kami akan mencatatnya serta mempertanggungjawabkan pemanfaatannya.

O ya, mulai bulan Januari yang baru lalu sampai dengan bulan Juni 2014 Pesantren Hamka sedang gencar melakukan promosi dalam rangka merekrut calon-calon santri dan santriwati baru. Berbagai usaha  dilakukan diantaranya bikin brosur, spanduk, baliho, iklan di koran bahkan kalau mungkin iklan di TV. Semua itu tentu membutuhkan dana yang cukup besar, namun yayasan tidak memiliki dana untuk ini, karena itu

Tata Cara Memberikan Sumbangan:

Agar sumbangan yang Bapak/Ibu/Saudara/Saudari berikan kepada Yayasan Wawasan Islam Indonesia (YWII) Pesantren Modern Terpadu Prof. DR. HAMKA ini dapat sampai dan termonitor serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya kami harap Bapak/Ibu/Saudara/Saudari dapat mengikuti prosedur berikut ini:
  1. Silakan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari hubungi No. HP Pak Herison. A 0812 6688 0460 (Sekretaris YWII PMT Hamka) untuk menyampaikan maksud Bapak/Ibu/Saudara/Saudari yang akan memberikan bantuan dan akan menransfernya ke rekening Pembangunan Yayasan Wawasan Islam Indonesia (YWII) Pesantren Modern Terpadu (PMT) Prof. DR. HAMKA (YWII PMT Prof. Dr. HAMKA) di BRI No. Rekening 5491-01-005706-53-2.
  2. Langkah selanjutnya silakan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari melakukan transfer sejumlah yang direncanakan ke nomor rekening tersebut di atas.
  3. Kemudian selesai langkah ke-2 dilakukan mohon Bapak/Ibu/Saudara/Saudari konfirmasi ke No.HP tersebut di atas dengan format SMS sebagai berikut: "Nama Lengkap Donatur, Alamat,Transfer Tgl, Nilai Sebesar Rp. ....., donatur tetap/tidak tetap*"
Contoh SMS: 
Amir, Jakarta, Jum'at/07-02-2014 transfer ke rek. 5491-01-005706-53-2, Rp.1.000.000, donatur tetap
 Amir, Jakarta, Jum'at/07-02-2014 transfer ke rek. 5491-01-005706-53-2, Rp.1.000.000, donatur tidak tetap
Note:  * Jika Bapak/Ibu/Saudara/Saudari berkeinginan menjadi donatur tetap Yayasan Wawasan Islam Indonesia (YWII) Pesantren Modern Terpadu Prof. DR. HAMKA, mohon ditambahkan dengan "donatur tetap".
Jika 3 langkah mudah tersebut sudah Bapak/Ibu/Saudara/Saudari lakukan, setelah SMS kami terima maka Bendahara Yayasan kami akan segera melakukan pengecekan ke Rekening Bank BRI. Jika sudah masuk, maka secepatnya Bapak/Ibu/Saudara/Saudari kami SMS mengabarkan bantuan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari sudah kami terima dengan baik, dan mengucapkan terima kasih.
Selanjutnya untuk menjamin transparansi dan menjaga kepercayaan donatur kepada yayasan maka setiap bantuan yang diterima akan kami cantumkan pada Tabel 01 di bawah ini dan ke dalam Buku Daftar Donatur di Kantor Yayasan.
Selanjutnya untuk apa saja digunakan bantuan donatur juga akan kami laporkan dan kami tulis ke dalam Tabel 02 di bawah ini dan ke dalam Buku Pengeluaran Yang Dananya Bersumber dari Donatur di Kantor Yayasan.

Tabel 01: Daftar Pemasukan Dana Yang Bersumber Dari Donatur Personal/Lembaga/Perusahaan Tahun 2014

No Nama Donatur Alamat Tgl.Terima Nilai (Rp)
1 Ilham (ikatan Alumni Hamka Padang
2 juta
2 Bpk. Taslim, S.Si
(Angg DPD RI)


utk Spanduk dan
Baliho PSB
3 Bpk. Arif Thamrin Jkt 3/5-15 1 juta





Tabel 02: Laporan Pengeluaran Dana Yang Bersumber Dari Sumbangan Donatur Tahun 2014

No Digunakan UntukTgl.dimulai Rampung Nilai (Rp)
1 Bikin Spanduk 10 buah,
Baliho 1 buah
Baju Club Olah Raga 18 buah



2 Bikin Spanduk PSB 5 buah
dan Baliho PSB 5 buah














Atas perhatian dan bantuan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari berikan kepada Yayasan Wawasan Islam (YWII) Pesantren Modern Terpadu (PMT) Prof. DR. Hamka, kami menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga semua ini menjadi amal jariah bagi Bapak/Ibu/Saudara/Saudari dan menjadi berkah bagi YWII PMT Prof. Dr. Hamka dan santri yang menempuh pendidikan di sini. Amiinn ya rabbal alamin.

Sarana dan Prasarana:

Berikut ini kami sampaikan beberapa informasi tentang sarana dan prasarana pesantren yang perlu direnovasi, dibangun baru, dirampungkan atau diperbaiki.
  1. Membangun baru Masjid Babussalam
  2. Merampungkan Pondokan Kepala Asrama (sudah siap 70%)
  3. Membangun baru Pondokan Pembina dan Karyawan
  4. Renovasi Pondokan/Asrama Muhammad Abduh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Donatur Pesantren Hamka 2014
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat blogger.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikanlah komentar dengan bahasa yang sopan dan kritik membangun.
Terima kasih atas kunjungan dan masukan Anda.
Wassalamualaikum .w .w

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of PMT Prof. DR. HAMKA.