Aplikasi untuk menentukan arah kiblat pada smartphone

Posted by Blog Con Senin, 11 Januari 2016 0 komentar

Mengapa menggunakan Kiblat Visual?

Kiblat Visual dikembangkan untuk mengatasi kendala dan kekurangan dari sebagian besar aplikasi Kiblat pada umumnya:

  • ★ Utara yang diukur dengan sensor ponsel dapat bervariasi hingga 90 derajat dari utara yang sebenarnya, akibatnya kiblat yang dihitung dari utara dalam aplikasi ponsel dapat mengakibatkan penyimpangan serius dari arah kiblat. Kiblat Visual mempertimbangkan masalah keandalan ini dan hamparan kiblat di Google Maps™ sehingga pengguna dapat secara visual memverifikasi arah Kiblat dengan fitur terdekatnya, seperti bangunan, jalan, dan melakukan penyelarasan yang diperlukan.
  • ★ Penyimpangan magnetik, yang disebabkan oleh benda-benda logam di dekatnya (misalnya selubung kulit ponsel) dan perangkat elektronik, dapat menyebabkan sensor berperilaku tak terduga. Kiblat Visual mengidentifikasi kekuatan medan magnet yang abnormal dan memperingatkan pengguna.
  • ★ Deklinasi magnetik (sudut antara utara sebenarnya dan utara magnetik) di lokasi pengguna merupakan salah satu penyebab kebingungan (misalnya deklinasi magnetik di Amerika Selatan mencapai 17 derajat). Kiblat Visual menghitung arah Kiblat dari utara sebenarnya (geografis). Informasi tambahan tentang Kiblat dari utara magnetik di lokasi pengguna juga disediakan bagi mereka yang memilih untuk menggunakan kompas asli.
  • ★ Kiblat Visual menggunakan rumus untuk menghitung arah kiblat secara akurat untuk jarak 0,5 mm (0,020") di Bumi.


Gunakan Kiblat Visual; Aplikasi ponsel penunjuk arah Kiblat terkemuka: verifikasikan arah Kiblat sendiri!.  Klik di sini untuk mendownloadnya.

Jika Anda ingin mengunjungi website Pesantren Modern Terpadu Prof. Dr. Hamka klik saja di sini. Anda bisa melihat sebagian kreatifitas santri dan santriwati di sana.

Semoga informasi di atas bermanfaat buat Anda. Terima kasih.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aplikasi untuk menentukan arah kiblat pada smartphone
Ditulis oleh Blog Con
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat blogger.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikanlah komentar dengan bahasa yang sopan dan kritik membangun.
Terima kasih atas kunjungan dan masukan Anda.
Wassalamualaikum .w .w

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of PMT Prof. DR. HAMKA.